Langsung ke konten utama

Edukasi Entrepreneur Outbound Program di Lembang - Bandung



Kota Lembang Bandung dengan atmosfer udara pegunungan yang sejuk, dingin menjadi tempat yang nyaman untuk melepas kepenatan aktifitas sehari-hari.
Beberapa tempat wisata , penginapan hotel maupun vila , aktifitas Gathering - Outbound, serta jajanan dan oleh - oleh ciri khas Lembang memberikan variasi  libur Anda.

OUTING EDUKASI DI LEMBANG


Satu kemasan aktifitas outing kami tawarkan melalui aktifitas di RUMAH PRODUKSI SERBA SUSU di Lembang Bandung
.



Aneka Oleh-Oleh olahan Serba Susu Lembang

Pengunjung dapat langsung melihat proses pengolahan susu menjadi berbagai macam olahan makanan oleh oleh




Salah satu wisata Jajanan dan Oleh-Oleh Lembang yang wajib dikunjungi adalah Rumah Produksi SERBA SUSU, LEMBANG - BANDUNG.
Rumah Produksi yang berada di pusat kota Lembang, tepatnya di Jalan Sesko AU, Lembang, Bandung ini menyediakan berbagai oleh - oleh  dengan ciri khas olahan susu murni segar bagi wisatawan yang berkunjung ke Lembang Bandung.

Sebagai pelengkap, secara khusus BAGUS ANAGEMENT  mengemas wisata belanja ini dengan sentuhan wisata dengan muatan edukasi/pendidikan/edu entrepreunership untuk :
- Group Company
- Family Gathering
- Kunjungan Sekolah
- Kunjungan Ibu-ibu Arisan
- dsb.

EDUCULINER OUTBOUND TRIP
Keisitimewaan Cafe Serba Susu ini, bukan hanya penjualan Oleh-Oleh  dan Jajanan, namun bagi Group (sekolah / perusahaan / kelompok arisan, dsb) yang menyelanggarakan kegiatan Outbound, POTATO INDONESIA telah mengkemas program khusus ini berupa "EduCuliner Outbound Trip".




SYNERGIZED GAMES DI SERBASUSU

Selain program pendidikan kunjungan, kegiatan Group dapat dijuga disetting aktiftas FUN SYNERGIZED GAMES, dengan mengoptimalkan halaman depan Rumah Produksi Serbasusu ini.
Dengan dukungan tim pemandu yang profesional, meskipun menggunakan lahan di area parkir, kegiatan tetap dapat dilaksanakan secara optimal.

Lokasi Serbasusu ini, dapat juga menjadi salah satu lokasi kunjungan aktifitas dari rangkaian permainan OVERLAND CITY TREASURE HUNT


Info lebih detail Paket Outing, Paket Gathering, Paket Outbound Lembang Bandung, Wisata Pendidikan, Wisata Kunjungan, Pelatihan Wirausaha, Program Pra Pensiun / Purna bhakti, serta pemesanan oleh-oleh khas Lembang Bandung, dapat hubungi kami .

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN DI SERBA SUSU 

Agar kegiatan di Serba Susu Lembang terselenggara secara optimal dengan pilihan program berupa paket kunjungan, paket outboundpaket panic cookingpaket entrepreneur, sekaligus wisata oleh oleh serta souvenir khas Serba Susu; selama kegiatan akan didamping jasa event organizer.

Kegiatan di rumah produksi Serba Susu Lembang, dapat juga dikemas dengan paket aktifitas outbound lainnya seperti :


Pastikan kegiatan anda di Serba Susu Lembang, didampingi EO Terbaik di Lembang Bandung.

Postingan populer dari blog ini

SERBA SUSU LEMBANG | WISATA KUNJUNGAN KE RUMAH PRODUKSI

Susu Sapi hasil pengumpulan dari peternak sapi , ternyata dapat dioptimalkan bukan hanya sekedar susu murni cair atau susu bubuk saja. Di Rumah Produksi Serba Susu Lembang ini, kita dapat melihat secara langsung kegiatan produksi dari susu cair menjadi beberapa olahan berbahan dasar susu.

WISATA KAMPUNG SUSU | Outbound Ekowisata di Lembang

WISATA KAMPUNG SUSU | Outbound Ekowisata di Lembang. Outbound dengan kegiatan / aktifitas mencari rumput untuk pakan sapi, memandikan sapi, memerah susu sapi, sampai dengan mengantar susu hasil perahan ke penampungan atau mobil pengumpul susu terkesan aneh. Beberapa kegiatan ini merupakan salah satu aktifitas Gathering Outbound dengan kemasan Ekowisata di Kampung Areng, Cibodas, Lembang - Bandung.

Field Trip Serbasusu Lembang | SD IT Bina Insan Garut

Siapa bilang belajar jadi pengusaha menunggu kalau sudah dewasa.  Proses pemahaman dasar dasar kewirausaan ini juga disediakan dalam kemasan paket Education Field Trip yang dikemas secara terpadu oleh EO Lembang. Program stimulasi entrepreneurship ini dilaksanakan oleh SDIT Bina Insan Garut di Rumah Produksi Serbasusu Lembang.  Para siswa peserta,  selain berkunjung ke dapur produksi,  mereka juga melakukan praktek langsung membuat makanan olahan berbahan dasar susu. EO LEMBANG  UNTUK KEGIATAN DI SERBA SUSU  Agar kegiatan di Serba Susu Lembang terselenggara secara optimal dengan pilihan program berupa  paket kunjungan,   paket outbound ,  paket panic cooking ,  paket entrepreneur , sekaligus  wisata oleh oleh  serta  souvenir  khas Serba Susu; selama kegiatan akan didamping jasa  event organizer . Kegiatan di rumah produksi Serba Susu Lembang, dapat juga dikemas dengan paket aktifitas outbound lainnya seperti : Rumah Ilmu Lembang Ka