Langsung ke konten utama

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY | Outbound Konsep Hutan di Lembang


Lembang Jungle Discovery Bandung - Bandung menawarkan banyak konsep Outbound yang menarik, murah, seru dan atraktif.
Lembang sebagai salah satu tujuan wisata di daerah Kabupaten Bandung Barat memberikan satu konsep wisata alam  di tengah sejuknya udara pegunungan serta indahnya panorama hutan pinus Cikole, berupa kawasan outbound  Lembang Jungle Discovery Bandung.

Berbeda dengan lokasi outbound lainnya yang ada di Bandung. Kemasan aktifitas di Lembang Jungle Discovery ini, anda akan merasakan sensasi serunya beraktiftas di tengah hutan Cikole Lembang melaui kemasan paket outbound di Bandung.

Lembang Jungle Discovery Bandung
Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan pilihan tempat yang patut dipertimbangkan, dengan banyak pilihan lokasi dan aktifitas yang beragam.

AKTIFITAS OUTBOUND LEMBANG

Saat berencana melakukan kegiatan Outing - Gathering - Outbound ke Lembang Bandung, memang sebaiknya mengetahui aktiftas apa saja yang dapat dinikmati saat memilih outbound di Lembang Bandung.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Wisata Outbound Lembang Bandung, tersedia banyak pilihan kegiatan outbound yang dapat dikemas pada agenda acara Gathering Outing Outbound Group anda, seperti :
- Outbound Fun Games
- Outbound Team Building
- Outbound Highrope : Flying Fox, Turun tebing, dsb
- Outbound Paintball
- Outbound Offroad
- Outbound Rafting
- Outbound Trekking
- Outbound Tea Walk
- Outbound Amazing race
- Outbound Treasure Hunt
- Outbound Wisata Kampung
- Outbound Pendidikan
- Outbound Berkebun
- Outbound Bertani
- dsb

PILIHAN TEMPAT WISATA OUTBOUND DI LEMBANG

Kota Lembang Bandung dengan atmosfer udara pegunungan yang sejuk dan dingin, saat ini menawarkan banyak pilihan tempat wisata outbound Lembang Bandung, sebut saja :
  • Outbound Berkuda di DeRanch Lembang
  • Outbound Wisata di Kebun Begonia Lembang
  • Outbound Wisata Kuliner dan Makanan Khas di Tahu Lembang
  • Outbound Wisata Alam di Gunung Tangkuban Perahu Lembang
  • Outbound Hutan Pinus di Grafika Cikole Lembang
  • Outbound Hutan Pinus di Cikole Jayagiri Lembang
  • Outbound Hutan Pinus di Zone 235 Cikole Lembang
  • Outbound di Avina Lembang
  • Outbound di Sindang Reret Lembang
  • Outbound di Lapangan Abadi Hass Lembang
  • Outbound di Maribaya Mountain Spring & Resort Lembang
  • Outbound di Ciwangun Indah Camp - CIC Lembang
  • Outbound di Jendela Alam Parongpong Lembang
  • Outbound i Natural Hill Cisarua Bandung
  • dsb.

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

Lembang Jungle Discovery merupakan tempat yang populer, terutama bagi group outing yang berkunjung ke daerah Bandung untuk berkegiatan di alam terbuka.

Lokasi outbound di Lembang Bandung ini sangat strategis alias mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi ataupun bus besar. Lokasinya berada di daerah Cikole , Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang Bandung.

Untuk pengunjung dari Jakarta dapat ditempuh melalui jalan Tol Purbaleunyi keluar Tol Pasteur. Atau bagi pengunjung dari arah Purwakarta, dapat melalui jalur Subang.

Lokasi Lembang Jungle Discovery Bandung berada di daerah Cikole dengan beberapa pilihan tempat menarik yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata dan fasilitas outbound dengan beberapa pilihan lokasi di :
- Taman Wisata Grafika Cikole
- Orchid Forest Cikole Lembang
- Zone 235 Cikole Lembang
- Wisata Hutan Pinus PAL 16 Cikole

Kemasan paket outbound di Lembang Bandung ini disediakan untuk beberapa kebutuhan dengan disesuaikan karaktersitik peserta, yaitu :
- Program Paket Company Gathering
- Program Paket Family Gathering
- Program Paket Outbound Anak Sekolah
- Program Outbound Semi Militer
- Program Paket Wisata
- dsb

Untuk memberi warna kegiatan outing outbound gathering dengan mengoptimalkan Tempat Outbound di Lembang yang dikemas  Lembang Jungle Discovery Bandung, eo Lembang akan membantu membuat konsep yang berbeda dengan membuat kemasan beberapa tempat wisata di Bandung sebagai bagian dari kegiatan paket adventure di Bandung, yaitu fun treasure hunt yang digabung dengan kemasan wisata sekaligus konservasi budaya.

PAKET EDUKASI FIELDTRIP & KUNJUNGAN INDUSTRI DI LEMBANG

Selain aktifitas outbound konsep character building kemasan Lembang Jungle Discovery, di Lembang menyediakan kemasan paket outbound edukasi fieldtrip untuk anak sekolah serta kunjungan industri yang dapat disesuaikan untuk program studi wisata anak sekolah SD, SMP, SMA, SMK serta program kunjungan untuk pegawai pra pensiun.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering dengan kemasan paket seperti :

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN DI OUTBOUND EDUKASI FILEDTRIP ANAK SEKOLAH DAN KUNJUNGAN INDUSTRI PRA PENSIUN 

Agar kegiatan di Serba Susu Lembang terselenggara secara optimal dengan pilihan program berupa paket kunjungan, paket outboundpaket panic cookingpaket entrepreneur, sekaligus wisata oleh oleh serta souvenir khas Serba Susu; selama kegiatan akan didamping jasa event organizer.

Kegiatan di rumah produksi Serba Susu Lembang, dapat juga dikemas dengan paket aktifitas outbound lainnya seperti :


Pastikan kegiatan anda di Serba Susu Lembang, didampingi EO Terbaik di Lembang Bandung.

Postingan populer dari blog ini

SERBA SUSU LEMBANG | WISATA KUNJUNGAN KE RUMAH PRODUKSI

Susu Sapi hasil pengumpulan dari peternak sapi , ternyata dapat dioptimalkan bukan hanya sekedar susu murni cair atau susu bubuk saja. Di Rumah Produksi Serba Susu Lembang ini, kita dapat melihat secara langsung kegiatan produksi dari susu cair menjadi beberapa olahan berbahan dasar susu.

WISATA KAMPUNG SUSU | Outbound Ekowisata di Lembang

WISATA KAMPUNG SUSU | Outbound Ekowisata di Lembang. Outbound dengan kegiatan / aktifitas mencari rumput untuk pakan sapi, memandikan sapi, memerah susu sapi, sampai dengan mengantar susu hasil perahan ke penampungan atau mobil pengumpul susu terkesan aneh. Beberapa kegiatan ini merupakan salah satu aktifitas Gathering Outbound dengan kemasan Ekowisata di Kampung Areng, Cibodas, Lembang - Bandung.

Field Trip Serbasusu Lembang | SD IT Bina Insan Garut

Siapa bilang belajar jadi pengusaha menunggu kalau sudah dewasa.  Proses pemahaman dasar dasar kewirausaan ini juga disediakan dalam kemasan paket Education Field Trip yang dikemas secara terpadu oleh EO Lembang. Program stimulasi entrepreneurship ini dilaksanakan oleh SDIT Bina Insan Garut di Rumah Produksi Serbasusu Lembang.  Para siswa peserta,  selain berkunjung ke dapur produksi,  mereka juga melakukan praktek langsung membuat makanan olahan berbahan dasar susu. EO LEMBANG  UNTUK KEGIATAN DI SERBA SUSU  Agar kegiatan di Serba Susu Lembang terselenggara secara optimal dengan pilihan program berupa  paket kunjungan,   paket outbound ,  paket panic cooking ,  paket entrepreneur , sekaligus  wisata oleh oleh  serta  souvenir  khas Serba Susu; selama kegiatan akan didamping jasa  event organizer . Kegiatan di rumah produksi Serba Susu Lembang, dapat juga dikemas dengan paket aktifitas outbound lainnya seperti : Rumah Ilmu Lembang Ka