Langsung ke konten utama

Rumah Produksi Serbasusu berada di jalur Strategis dari Tempat Wisata di Lembang

Lokasi Rumah Produksi Serba Susu berada di Jalan Sesko AU

Bagi Group perusahaan, organisasi maupun sekolah yang menyelenggarakan kegiatan Gathering Outbound di Lembang Bandung dapat meluangkan waktu di beberapa area wisata belanja / wisata oleh - oleh. Salah satunya adalah rumah produksi Serba Susu Lembang yang berada di lokasi strategis kota Lembang Bandung.



AKTIFITAS DI RUMAH PRODUKSI SERBASUSU LEMBANG.

Untuk kegiatan kunjungan ke rumah produksi serbasusu akan dipandu oleh in house organizer kami berupa penjelasan singkat tentang beberapa olahan susu.
Aktifitas yang dapat dilihat di rumah produksi Serba Susu ini hanya beberapa pengolahan seperti :

  • Proses Pembuatan Permen Susu
  • Proses Pembuatan Dodol Susu

Untuk olahan produk lainnya seperti pembuatan proses yoghurt, makanan/kue berbahan dasar susu, kerupuk susu tidak dapat diperagakan langsung mengingat prosesnya agak panjang; namun untuk penjelasan / simulasi nya dapat diperagakan/dijelaskan secara singkat.

PENDAMPINGAN NARA SUMBER

Bila diinginkan , kegiatan kunjungan ke Rumah Produksi Serba Susu  dapat dipandu langsung oleh Nara Sumber / Pengelola Ruman Produksi Serba Susus. Untuk paket kunjungan ini harus reservasi terlebih dahulu.

HARUS RESERVASI DULU 

Untuk memudahkan anda saat akan berkegiatan di Serba Susu Lembang, pastikan menhubungi kami terlebuh dahulu untuk reservasi, agar kegiatan group anda tidak terganggu dengan aktifitas kunjungan dari group lainnya. Berikut ini adalah route saa anda akan berkegiatan outbound edukasi di Serba Susu Lembang.


EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN DI SERBA SUSU 

Agar kegiatan di Serba Susu Lembang terselenggara secara optimal dengan pilihan program berupa paket kunjungan, paket outboundpaket panic cookingpaket entrepreneur, sekaligus wisata oleh oleh serta souvenir khas Serba Susu; selama kegiatan akan didamping jasa event organizer.

Kegiatan di rumah produksi Serba Susu Lembang, dapat juga dikemas dengan paket aktifitas outbound lainnya seperti :


Pastikan kegiatan anda di Serba Susu Lembang, didampingi EO Terbaik di Lembang Bandung.

Postingan populer dari blog ini

SERBA SUSU LEMBANG | WISATA KUNJUNGAN KE RUMAH PRODUKSI

Susu Sapi hasil pengumpulan dari peternak sapi , ternyata dapat dioptimalkan bukan hanya sekedar susu murni cair atau susu bubuk saja. Di Rumah Produksi Serba Susu Lembang ini, kita dapat melihat secara langsung kegiatan produksi dari susu cair menjadi beberapa olahan berbahan dasar susu.

WISATA KAMPUNG SUSU | Outbound Ekowisata di Lembang

WISATA KAMPUNG SUSU | Outbound Ekowisata di Lembang. Outbound dengan kegiatan / aktifitas mencari rumput untuk pakan sapi, memandikan sapi, memerah susu sapi, sampai dengan mengantar susu hasil perahan ke penampungan atau mobil pengumpul susu terkesan aneh. Beberapa kegiatan ini merupakan salah satu aktifitas Gathering Outbound dengan kemasan Ekowisata di Kampung Areng, Cibodas, Lembang - Bandung.

Field Trip Serbasusu Lembang | SD IT Bina Insan Garut

Siapa bilang belajar jadi pengusaha menunggu kalau sudah dewasa.  Proses pemahaman dasar dasar kewirausaan ini juga disediakan dalam kemasan paket Education Field Trip yang dikemas secara terpadu oleh EO Lembang. Program stimulasi entrepreneurship ini dilaksanakan oleh SDIT Bina Insan Garut di Rumah Produksi Serbasusu Lembang.  Para siswa peserta,  selain berkunjung ke dapur produksi,  mereka juga melakukan praktek langsung membuat makanan olahan berbahan dasar susu. EO LEMBANG  UNTUK KEGIATAN DI SERBA SUSU  Agar kegiatan di Serba Susu Lembang terselenggara secara optimal dengan pilihan program berupa  paket kunjungan,   paket outbound ,  paket panic cooking ,  paket entrepreneur , sekaligus  wisata oleh oleh  serta  souvenir  khas Serba Susu; selama kegiatan akan didamping jasa  event organizer . Kegiatan di rumah produksi Serba Susu Lembang, dapat juga dikemas dengan paket aktifitas outbound lainnya seperti : Rumah Ilmu Lembang Ka